Spion Retract

Spion Retract

Spion retract  sering kita dengar atau baca mungkin dari media elektronik maupun dari internet. Namun apa sebenarnya yang dimaksud dengan spion retract adalah spion yang bisa melipat dengan kaku antara posisi membuka atau menutup. Beda dengan spion yang belum retract adalah spion belum retract bisa di putar dan diarahkan kemana saja dan biasanya menempel dengan kaca spionnya.

Spion retract ini biasa digunakan di mobil yang sudah mengaplikasikan elektrik mirror, dimana kita tidak perlu mengatur kaca dengan membuka jendela mobil. Cukup dengan menekan tombol dari dalam dashboard makan kita bisa mengatur sudut kaca spion kanan kiri dari mobil kita. Karena kaca spion dan pegangan spion serta rumah spion bentuknya terpisah. Kalau dalam spion non retract rumah spion masih menempel dengan kaca spion.

Pada mobil-mobil mewah atau tipe luxury dari mobil tertentu sudah mengaplikasikan yang namanya kita kenal dengan Auto Retract spion. Jadi spion yang sudah retract, dapat membuka atau menutup sendiri dengan dikendalikan dari tombol dalam mobil. Spion ini tidak hanya menutup secara otomatis dari tombol di dalam, namun juga bisa melipat otomatis ketika mobil dalam kita kunci dengan menggunakan alarm. Dan spion juga akan membuka secara otomatis, ketika kita melakukan stater mesin mobil pribadi.

Biasanya setiap mobil memiliki banyak tipe, misalnya saja contoh mobil avanza. Terdapat tipe E, G, S, Veloz. Letak perbedaannya adalah dari kelengkapan aksesorisnya. Misalnya tipe E biasanya spion belum retract dan elektrik mirror. Namun mobil dengan tipe G keatas biasanya sudah di lengkapi dengan elektrik mirror dan pastinya spion sudah merupakan spion retract.

Demikian sekilas artikel tentang apa itu spion retract dan spion auto retract serta perbedaannya.

Need help? Email Us Here! Chat With Us Now!

← Prev Step

Thanks for contacting us. We'll get back to you as soon as we can.

Please provide a valid name, email, and question.

Powered by LivelyChat
Powered by LivelyChat Delete History